.artikel{border: 1px solid #87CEEB; padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .artikel:hover{background-color: #ffffff; border: 1px solid #ff6100;}

Minggu, 24 April 2011

INTERNETAN GRATIS PAKAI XL

 Akhirnya setelah sekian lama tidak posting2, kali ini saya akan hadirkan bagai mana caranya berselancar  di cyber geratis, langsung aja :

Sesuai dengan judul postingan ini INTERNETAN GRATIS PAKAI XL, maka akan saya persembahkan suatu tips bagus bagaimana menggunakan kartu xl agar dapat browser internet secara gratis (belum saya coba untuk kartu yang lain, kalian coba aja. bagaimana hasilnya kasi tau saya okey). Tips ini saya persembahkan hanya untuk kalian yang suka gratisan.
Gimana sih caranya.
Ga sabaran yah…..!!!!
OkEy,,,,,Kalau kalian termasuk dari salah satu orang yang suka dengan gartisan ikuti aja tips ini. Caranya mudah kok….
Syaratnya :

  1. Pakai kartu XL dan gunakan HP yang mendukung GPRS atau 3G, saran saya pakailah HP yang ada sinyal 3G karena bisa mempercepat koneksi.
  2. Instal PC sutite di Laptop atau Komputer. Bagi yang ga punya laptop ga bisa pakai tips ini, tapi tenang aja akan saya posting juga bagaimana internetan pakai XL secara gratis di HP.
  3. Instal software JAP, untuk mendapatkan softwarenya silahkan baca dan download di postingan JAP THE PRIVACY GENERATOR (letaknya di baris paling bawah).
Setelah syarat diatas kalian punya ikuti langkah berikut :
  1. Koneksikan ke internet dengan setingan PC suite menggunakan APN: www.xlgprs.net, User name: xlgprs, dan Password : xlgprs.
    Setelah terkoneksi dengan internet, lalu seting mozila.
    Seingan mozila seperti berikut :
  2. Buka Firefox mozila,menu bar klik “Tool” lalu pilh “option”, maka akan keluar kotak option dan klik “Advanced” pada pojok kanan atas lalu klik “setting” dibawah menu Advenced. Maka akan keluar kotak connection setting, pilih “Manual proxy configuration”, pada HTTP Proxy isi dengan “localhost” yanpa tanda kutip, dan isi prot dengan “4001″ ingat yanpa tanda kutip. Seprti gambar dibawah ini

  3. Buka jap yang sudah di install, pada kotak di bagian bawah pilih “assistant” kemudian “next”, “extended view”, “next”. Lalu akan muncul kotak seperti dibawah. Pada HTTP(S)hostname dan SSL/FTP Hostname isikan dengan “localhost”. Pada HTT(S)port dan SSL/FTP Port isi dengan “4001″. Lalunext dan Ok sampai kembali ke tampilan pertama JAP.

  1. Setelah langkah diatas selesai, klik “Details” pada pojok kanan atas jap. Akan muncul kotak seperti dibawah kemudian pilih “Manual” lalu isi Host dengan 141.76.54.33 dan Port 4001. Setelah itu pilih OK dan Ok lag sampai kembali ke tampilan pertama JAP.


Setelah itu klik tombol update available server di sebelah kiri detailsa. Tunggu sebentar, karena jap sedang mengkoneksi ke server. Apabila sudah mulai bergerak kotak ACTIVITY, disampingnya muncul warna biru. Itu menendakan sudah terkonksi (lihat gambar pada postingan JAP THE PRIVACY GENERATOR).
 
Setelah semua cara diatas selesai, masuklah ke MOZILA kalian dan mulailah berselancar browser internet sepuasnya. Jika masih kurang puas dengan kecepatan browser kalian, setting mozila dengan melihat caranya di postingan Mempercepat Browser Mozila Firefox.
Selamat mencoba


Artikel Yang Berhubungan

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar